Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Majalengka Gelar Tasyakur Kantor Baru

Diskominfo.Majalengkakab.go.id-. Dalam rangka tasyakur menempati Gedung Baru, Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Majalengka selenggarakan Tasyakur bin nikmat, bertempat di Ruang Rapat Gedung Baru Dinas Kominfo Kab. Majalengka, Jumat sore Pukul 15:30 (25/01).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika beserta para Pejabat Struktural Dinas Kominfo Kab. Majalengka, Kepala Dinas Perhubungan, Sekretaris Dinas Perhubungan Kab. Majalengka beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Majalengka, Drs. Maman Sutiman, mengucapkan puji syukur alhamdulillah ke hadirat Allah SWT bahwasanya segenap jajaran Dinas Kominfo mendapat anugerah dengan difasilitasi oleh Pemerintah Daerah Kab. Majalengka untuk menempati gedung baru. Tentunya disamping rasa syukur, gedung baru ini merupakan salah satu sarana yang sangat memberikan manfaat bagi kita semua terutama di lingkungan Dinas Kominfo Kab. Majalengka sebagai sarana dalam mencurahkan olah pikir kita, kreativitas kita, dedikasi kita dan segala loyalitas kita yang diwujudkan dalam suatu karya dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kab. Majalengka.

Menurut Kepala Diskominfo, dengan ditempatinya kantor Diskominfo yang baru ini mudah-mudahan membawa manfaat yang besar, tentunya manfaat yang luar biasa bagi seluruh warga Diskominfo terutama dalam menjalankan tugas-tugasnya. Namun tentunya pula     dengan difasilitasinya gedung baru ini juga, saya mengajak kepada teman-teman sekalian agar semua ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas dan pekerjaan sehari-hari bukan malah sebaliknya sudah difasilitasi gedung dinas baru malah menurun kinerjanya oleh karena itu pada awal tahun 2018 ini penilain kinerja sudah diberlakukan.

“Mari kita sama-sama dengan menempati gedung baru ini kita semua menjadi teladan dan motivasi dalam meningkatkan kinerja guna meningkatkan produktivitas kerja di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Majalengka”,tutur Kepala Dinas Kominfo Kab. Majalengka.

Usai sambutan Kepala Diskominfo Kab. Majalengka kegiatan tasyakur dilanjutkan dengan Tausiyah sekaligus yasinan dan tahlilan yang dipimpin Kyai Aam, ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Diskominfo Kab. Majalengka.

About the author: diskominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published.