Meriahkan HUT RI Ke-73 Diskominfo Kab. Majalengka Gelar Aneka Lomba

DISKOMINFO.MAJALENGKAKAB.GO.ID- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018, Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Majalengka menggelar aneka perlombaan. Perlombaan digelar di Kantor Diskominfo Kab. Majalengka, Jum’at (24/8).

Kegiatan perlombaan diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Diskominfo dan ibu Dharma Wanita Persatuan Diskominfo serta dipandu langsung oleh Sekretaris Diskominfo, Drs. Syarifudin Miftah, M.Si., beberapa perlombaan khas 17-an yang digelar antara lain, lomba balap estafet terong, joged balon berpasangan, bola voli putra-putri, lomba memasukan air kedalam botol dengan menggunakan tangan kosong, rebutan makanan dengan dililit sarung, dan aneka perlombaan menarik lainnya, pihak Diskominfo pun telah menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang perlombaan ini.

Sebelum perlombaan dimulai kegiatan diawali dengan senam syantik yang dilakukan bersama seluruh pegawai Diskominfo , senam dilakukan sebagai pemanasan dan pergangan otot sebelum aktivitas perlombaan dimulai. Setelah Senam Syantik berlanjut ke pertandingan-pertandingan aneka lomba yang diawali dengan lomba terong estafet kemudian, lomba volly putri-putra, joged balon berpasangan, lomba memasukan air kedalam botol dan tak kalah meriah, lomba rebutan makanan dengan dililit sarung pun menjadi daya tarik tersendiri karena merupakan lomba yang unik tentunya bagi yang menjadi peserta dan juga yang menyaksikan merasa terhibur sekali .

Kepala Diskominfo Kab. Majalengka, Drs. Maman Sutiman mengatakan, lomba digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, harapannya, selain sebagai hiburan, dengan kegiatan ini juga dapat lebih mempererat dan memperkokoh talisilaturahmi diantara sesama pegawai Diskominfo.

Hal senada pun diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kab. Majalengka, Drs. Syarifudin Miftah, M.Si., “Kegiatan ini kita gelar untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan diantara pegawai di lingkungan Diskominfo, dengan semangat kerja bersama kita dapat mensukseskan berbagai program pembangunan di Kab. Majalengka  terkhusus untuk kemajuan Diskominfo itu sendiri”, ujarnya.

About the author: diskominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published.